Jumat, 20 November 2015

Cara Penggunaan dan Pembelian Handphone di Korea

Kursus Bahasa Korea Cilacap



* Orang asing tidak bisa membeli Hp dengan mengangsur dan hanya memungkinkan dengan membayar secara tunai.
* Hanya orang yang memilik kartu identitas sajalah yang bisa menerbitkan nomor telepon Hp dengan namanya sendiri.
* Orang yang tidak mempunyai kartu identitas bisa menggunalan fasilitas pra bayar yang disebut "Kartu Telepon". Anda bisa membeli kartu telepon yang bisa di isi ulang jika memasukan nomor kartu telepon tersebut bisa menggunakan sesuai uang yang di isi.
* Jika menggunakan kartu tersebut terus menerus maka harus mengisi ulang minimal 10.000 won. Bila kurang dari 10.000 won pulsanya maka bulan depan tidak bisa digunakan lagi.
* Kartu telepon di jual di toko handphone dan jugabisa dibeli di toko sekitar pabrik para pekerja asing atau di toko kelontong untuk pekerja asing.
* Walaupun bisa membeli Hp baru dan bekas tapi biasanya harganya bisa berbeda jauh.

CARA BERLANGGANAN INTERNET SUPER CEPAT DI KOREA

* Perusahaan yang bisa berlangganan internet super cepat ada di KT Megapass, LG Power Com dan SK Broadband.
* Anda bisa berlangganan melalui nomor telepon pelayanan agen tersebut atau di halaman beranda bagian pelayanan perusahaan.
* Agen pemasangan dan perusahaan secara personal mengunjungi tempat pelanggan dan memasangkan instalasinya.

TV KABEL DAN INTERNET

Selain TV nasional (KBS, MBC, SBS) ada tv kabel sky life dan siaran broadcast yang lain. Akhir-akhir ini TV Kabel dan perusahaan IPTV menyediakan siaran yang murah melalui layanan internet super cepat, jika anda berlangganan secara bersamaan maka bisa mendapatkan harga pelayanan yang murah.

TELEPON INTERNASIONAL

* Telepon internasional adalah bentuk pembelian kartu telepon internasional yang biaya penggunaannya murah dan bisa di beli di internet. Toko untuk orang asing dan supermarket.
* Telepon internasional bervariasi tergantung daerah perusahaan providernya.
Telepon internasional kalau digunakan saat waktu ramai seperti tengah malam atau liburan biaya yang digunakan bisa lebih hemat.

0 komentar:

Posting Komentar